karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

JASA TUKANG TAMAN MALANG||BATU||JOMBANG||KEDIRI||NGANJUK||PASURUAN||MURAH||JAWA TIMUR.

JASA TUKANG TAMAN JAWA TIMUR-TUKANG TAAMAN SURABAYA-TUKANG TAMAN GRESIK-TUKANG TAMAN MALANG-TUKANG TAMAN SIDOARJO-PEMBUATAN KOLAM IKAN-GAZEBO-PEMASANGAN BATU ALAM.


JASA TUKANG TAMAN JAWA TIMUR || Di era globalisasi ini cuaca di sekeliling kita mulai menjadi tidak menentu terkadang panas terkadang juga hujan dan kualitas udarapun sudah mulai menurun karena kurangnya area penghijauan di area kota-kota besar di Indonesia ini, apalagi banyaknya polusi-polusi udara yang sudah sangat mengacaukan udara sekitar kita mulai dari polusi pabrik polusi dara asap kendaraan bermotor dan lain sebagainya maka dari itu kami siap menghadirkan penghijauan kembali area anda yang sudah kuwalitas udaranya yang sudah tercemar,yaitu dengan cara memperanyak area hijau seperti taman karena taman memiliki fungsi yang sangat banyak disamping juga sebagai memperindah suasana rumah taman juga membuata suasana rumah menjadi tidak gersang dan juga sebagai penyerap polusi udara yang tercemar, sebagai ruang terbuka hijau(RHT) dan yang paling penting yaitu sebagai penghasil oksigen dan selain itu juga taman juga bisa di gunakan sebagai daerah resapan air di daerah-daerah yang rawan longsor atau banjir dan juga taman bisa sebagai tempat rekreasi walaupun itu hanya taman rumah saja, kan! kita gunakan untuk berkumpul bareng sama keluarga saat libur maka dari  itu, Orang yang membeli rumah atau memiliki sebuah rumah tentu biasanya mengharapkan ada sisa tanah yang dapat dimanfaatkan untuk taman. Keberadaan sebuah taman dirumah sebenarnya mempunyai fungsi yang sangat banyak. Selain memperindah rumah, taman juga membuat suasana rumah tidak gersang sebuah taman akan terlihat indah dan menarik jika tidak dilengkapi dengan taman. Namun tidak setiap rumah dapat memiliki taman. Lihat saja pemukiman padat penduduk yang terdapat di daerah perkotaan. Bahkan bila ada sisa tanah umumnya bukan dijadikan sebagai taman melainkan sebagai lahan parkiran motor, warung, atau menambah bangunan rumah. Keberadaan sebuah taman tidak sekedar pengisi ruang kosong, melainkan banyak fungsi yang lainnya dan peran yang lebih besar. 


manfaat/fungsi taman rumah


1. Taman yang berisi tanaman hidup memberikan keseimbangan terhadap rumah yang dibangun dengan batu dan semen. Kesembangan ini penting untuk membuat rumah jadi terasa nyaman dan enak sebagai tempat tinggal.

      2. Tanaman yang terdapat di taman akan memberikan kontribusi yang cukup penting untuk sirkulasi udara yang sangat segar dan bersih bagi penghuni rumah. Terlebih kita yang hidup di lingkungan perkotaan yang banyak polusinya. Di tempat semacam ini taman dapat berperan sebagai penyangga ekosistem dan sebagai suplai oksigen dan udara yang bersih dan menyegarkan.

           3. Taman juga berguna sebagai arena rekreatif yang bermanfaat bagi angota keluarga. Apalagi bila luas eksterior taman cukup besar untuk bermain dan berkumpul bersama keluarga.


           4. Taman juga berguna sebagai media atau sarana untuk menisci kegiatan penghuni rumah ataupun untuk menyalurkan hobi berkebun. 

Ketika kita bingung memilih jenis konsep, desain, atau teknis pembuatan taman maka sangat di butuhkan  jasa tukang taman. Anda bisa berkonsultasi epada mereka demi terciptanya taman yang indah nan asri baik di rumah atau dikantor seperti yang kita impikan.

Jenis-jenis taman dan pengertianya dan konsepnya 

 Taman jepang

Taman jenis ini memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti: bonsai, bambu, lonceng angin, batu, dan kolam ikan koi. Taman ini sesuai dengan taman minimalis.

 Taman mediterania

Taman ini biasaya leih sederhana dengan taman jenis lainnya karena taman ini hanya menggunakan orname-ornamen seperti lampu taman, pot, kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania.

 Taman minimalis

Taman jenis ini merupakan taman yang sangat simpel karena tidak menggunakan lahan yang luas dan ornamen-ornamennyacukup sederhana .

 Taman kering

Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air didalamnya dan jenis tanamanya yang digunakan adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air karena taman jenis ini terdapat di dalam rumah.

 Taman eropa

Taman ini merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks, karena penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dan di padukan dengan ornamen-ornamen khas taman eropa.
Taman klasik
Taman jenis ini sangat di gemari karena berbeda dengan taman minimalis,area taman ini cukup luas karena menggunakan tanaman pohon seperti pohon palm dll.

 Taman bali

Taman jenis ini salah satu taman yang menggunakan konsep kebudayaan Bali seperti penggunaan gazebo,patung, kolam, dan pintu gerbang.

 Taman vertikal

Taman ini menggunakan konsep yang membangum sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman tapi jenis tanaman biasanya cukup terbatas.

  Roof garden

 Roof garden merupakan alternatif lain untuk sebuah taman. Taman ini dibangun diatas sebuah  bangunan (di bagian atap). Biasanya, roof garden di bangun diatas gedung-gedung bertingkat seperti  hotel sebagai sarana penghijauan yang sangat bermanfaat terutama di kota-kota besar ynag banyak  mengandung polusi.































untuk type rumah yg kami design mulai dari :

1.tukang desain pembuatan taman rumah minimalis sederhana
2.tukang desain pembuatan taman rumah mewah, mungil dan klasik
3.tukang desain pembuatan taman rumah minimalis modern
4.tukang desain pembuatan taman atap rumah
5.tukang desain pembuatan taman rumah sakit
6.tukang desain pembuatan taman air dalam rumah
7.tukang desain pembuatan taman belakang rumah sederhana,mewah,kecil
8.tukang desain pembuatan taman  belakang rumah type 36
9.tukang desain pembuatan taman rumah desa
10.tukang desain pembuatan taman rumah dengan kolam ikan
11.tukang desain pembuatan taman exterior rumah
12.tukang desain pembuatan taman halaman rumah yg indah
13.desain taman rumah lahan sempit
14.design landscape taman rumah
15.desain taman rumah tanpa pagar
16.desain taman samping rumah
17.tukang desain pembuatan taman rumah type 21
18.tukang desain pembuatan taman rumah type 36
19.tukang desain pembuatan taman rumah type 36/72
20.tukang desain pembuatan taman rumah type 45


HUBUNGI : 

WA : 081559623697
E-mail : irwansetiawan482@gmail.com


1.       Garden style adalah jasa  perancangan  sekaligus pelaksana dalam dunia pertamanan yang menghadirkan bebrapa konsep taman seperti Taman, Taman Minimalis, Taman Kering , Taman Mediterania, Taman Klasik, Taman Vertical, Taman Bali, Taman Jepang.dan kami mengerjakan untuk taman  penghijauan perumahan, pabrik,  kantor, hotel, universitas, sekolah, gedung, mall, dll. Selain itu kami juga menyediakan jasa konsep taman seperti, kolam,gazebo,taman minimalis,perbaikan & perawatan,taman vertikal,kolam ikan koi,kolam ornamen dinding, relieftebing-cadas, pergola, lantai karpot batu alam,andesit,suplier(penjual) biji dan rumput,tanaman hias,pohon pelindung,pupuk,dan lain-lain.

 Tukang Taman Kami Melayani:

  • Jasa pembuatan taman minimalis, taman kering, taman klasik, taman vertical dan taman indoor maupun outdoor.
  • Jasa pembuatan carport garasi mobil, batu sikat dan pasang batu alam.
  • Jasa pembuatan relief 3D atau ornamen dinding seperti relief tebing-cadas bebatuan, relief lukisan dinding dengan menggunakan cat yang berfariasi.
  • Jasa pembuatan gazebo minimalis –  saung – pavilion – pergola berbahan kayu (pohon jati, pohon kelapa, pohon bamboo) konsep desain gazebo: desain gazebo diatas kolam,gazebo sandaran dinding, gazebo model pergola dan sebagainya.
  • Jasa pembuatan desain landscape – sketsa – contoh gambar taman, desain taman, kolam dan gazebo yang dituangkan dalam buentuk kertas maupun file.
  • Jasa pembuatan kolam ikan minimalis seperti : kolam ikan koi minimalis, kolam ornamen dinding batu alam, kolam ikan beton, kolam ikan batu, kolam air ancur minimalis, kolam air terjun minimalis, kolam ikan hias dan lain-lain.












Dan jangan ragukan kami lagi karena kami sudah menggunakan jasa-jasa yang sudah sangat profesional dalam pembuatan taman yang indah dan bernilai estetika tinggi untuk itu kami sudah berkomitmen agar pelanggan merasa puas atas jasa-jasa yang kami berikan dan kami menjunjung profesionalitas agar anda (client) tidak merasa kecewa ataupun di rugikan.

Wilayah jawa timur
tukang taman surabaya-tukang taman sidoarjo-tukang taman bangkalan-tukang taman banyuwangi-tukang taman bojonegoro-tukang taman bondowoso-tukang taman gresik-tukang taman jember-tukang taman jombang-tukang taman ngasem-tukang taman lamongan-tukang taman lumajang-tukang taman caruban-tukang taman magetan-tukang taman kepanjen-tukang taman mojosari-tukang taman nganjok-tukang taman ngawi-tukang taman pacitan-tukang taman pamekasan-tukang taman pasuruan-tukang taman ponorogo-tukang taman probolingg-tukang taman sampang-tukang taman situbondo-tukang taman sumenep-tukang taman trenggalek-tukang taman tuban-tukang taman tulungagung-tukang taman batu-tukang taman blitar-tukang taman Kediri-tukang taman madiun-tukang taman malang-tukang taman mojokerto-tukang taman bangil.
 Wilayah jawa tengah
Tukang taman banjarnegara-tukang taman banyumas-tukang taman batang-tukang taman boyolali-tukang taman blora-tukang taman brebes-tukang taman cilacap-tukang taman demak-tukang taman jepara-tukang taman kebumen-tukang taman klaten-tukang taman kudus-tukang taman magelang-tukang taman pati-tukang taman pekalongan-tukang taman pemalang-tukang taman purbalingga-tukang taman semarang-tukang taman rembang-tukang taman sragen-tukang taman tegal-tukang taman wonosobo-tukang taman wonogiri.
 Wilayah jabodetabek.
Tukang taman Jakarta pusat-tukang taman Jakarta barat-tukang taman Jakarta selatan-tukang taman Jakarta timur-tukang taman Jakarta utara-tukang taman bogor-tukang taman depok-tukang taman tanggerang-tukang taman bekasi.

Wilayah bali
Tukang taman Denpasar-tukang taman badung-tukang taman bangle-tukang taman buleleng-tukang taman gianyar-tukang taman jembrana-tukang taman karangasem-tukang taman klungkung-tukang taman tabanan.

Wilayah Kalimantan timur
Tukang taman samarinda-tukang taman Balikpapan-tukang taman bontang-tukang taman berau-tukang taman kutai barat-tukang taman kutai kartanegara-tukang taman Mahakam ulu-tukang taman paser-tukang taman panajam paser utara.

Wilayah D.I Yogyakarta
Tukang taman Yogyakarta-tukang taman bantul-tukang taman kulon progo-tukang taman sleman-tukang taman gunung kidul.

Wilayah Kalimantan barat
Tukang taman Pontianak-tukang taman Kapuas hulu-tukang taman ketapang-tukang taman kubu raya-tukang taman sintang-tukaang taman melawi-tukang taman singkawang-tukang taman sambas.

Wilayah Kalimantan tengah
Tukang taman barito selatan-tukang taman barito timur-tukang taman barito utara-tukang taman gunung mas-tukang taman Kapuas-tukang taman katingan-tukang taman lamandau-tukang taman murung raya-tukang taman palangkaraya-tukang taman seruyan.

Wilayah kalimantan selatan
Tukang taman Banjarmasin-tukang taman banjarbaru-tukang taman balangan-tukang taman banjar-tukang taman barito kuala-tukang taman hulu sungai selatan-tukang taman kotabaru-tukang taman tabalong-tukang taman tapin-tukang taman tanah laut.

Wilayah Kalimantan utara
Tukang taman tarakan-tukang taman tana tidung-tukang taman nunukan-tukang taman malinau-tukang taman bulungan.

Wilayah Sulawesi tengah
Tukang taman palu-tukang taman banggai-tukang taman banggai kepulauan-tukang taman banggai laut-tukang taman buol-tukang taman morowali-tukang taman morowali utara-tukang taman parigi mounting-tukang taman poso-tukang taman tojo una-una-tukang taman tolitoli.

Wilayah Sulawesi utara
Tukang taman manado-tukang taman bitung-tukang taman tomohon-tukang taman kotamobagu-tukang taman minihasa-tukang taman minihasa selatan-tukang taman minahasa utara-tukang taman minahasa tenggara-tukang taman kepulauan talaud-tukang taman kepulauan sanghie.

Wilayah Sulawesi selatan
Tukang taman pare-pare-tukang taman makasar-tukang taman palopo-tukang taman wajo-tukang taman tana toraja-tukang taman toraja utara-tukang taman sinjai-tukang taman luwu-tukang taman luwu utara-tukang taman gowa-tukang taman bone-tukang taman barru.
 


Dengan keahlian dan pengalaman yang kami miliki sejak tahun 90-an kami berkomitmen untuk lebih mengutamakan kualitas dan mengedepankan kepiasan konsumen karena fungsi taman sebagai pelengkap saja melainkan sedikit menambah nilai investasi untuk sebuah bangunan.



 



  


0 Response to "JASA TUKANG TAMAN MALANG||BATU||JOMBANG||KEDIRI||NGANJUK||PASURUAN||MURAH||JAWA TIMUR."

Posting Komentar