karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

Jasa pembuatan taman di solo | tukang taman kering | vertical garden solo | tukang dekorasi tebing solo| tukang batu ampyang solo | tukang kolam koi di solo |

Orang yang membeli rumah atau memiliki sebuah rumah tentu biasanya mengharapkan ada sisa tanah yang dapat dimanfaatkan untuk taman. Keberadaan sebuah taman dirumah sebenarnya mempunyai fungsi yang sangat banyak. Selain memperindah rumah, taman juga membuat suasana rumah tidak gersang sebuah taman akan terlihat indah dan menarik jika tidak dilengkapi dengan taman. Namun tidak setiap rumah dapat memiliki taman. Lihat saja pemukiman padat penduduk yang terdapat di daerah perkotaan. Bahkan bila ada sisa tanah umumnya bukan dijadikan sebagai taman melainkan sebagai lahan parkiran motor, warung, atau menambah bangunan rumah. Keberadaan sebuah taman tidak sekedar pengisi ruang kosong, melainkan banyak fungsi yang lainnya dan peran yang lebih besar. 
taman minimalis
taman minimalis

Taman terletak didepan rumah adalah bagian dari rumah yang pertama kali menyambut tamu yang datang. tentu saja, tampilan taman ini perlu ditata rapi sesuai dengan karater si pemilik rumah.
Rumah adalah tempat hunian kita beristirahat, bersosialisasi, berkeluarga, dan beribadah, sedangkan taman merupakan cerminan energi alam sebagai sumber kehidupan.intinya dengan adanya taman rumah akan terlihat mempunyai kesatuan yang harmonis dan akan memberikan energy positif bagi para penguin rumah tersebut.

Ketika kita bingung memilih jenis konsep, desain, atu teknispembuatan taman maka sangat di butuhkan  jasa tukang taman. Anda bisa berkonsultasi epada mereka demi terciptanya taman yang indah nan asri baik di rumah atau dikantor seperti yang kita impikan.

Kami adalah tukang taman Landscape contractor & consultans yang Melayani Jasa Pembuatan Taman, Taman Minimalis, Taman Kering , Taman Mediterania, Taman Klasik, Taman Vertical, Taman Bali, Taman Jepang.dan kami mengerjakan untuk taman  penghijauan perumahan, pabrik,  kantor, hotel, universitas, sekolah, gedung, mall, dll. Selain itu kami juga menyediakan jasa konsep taman seperti, kolam,gazebo,taman minimalis,perbaikan & perawatan,taman vertikal,kolam ikan koi,kolam ornamen dinding,relief tebing-cadas,pergola,lantai karpot batu alam,andesit,suplier(penjual) biji dan rumput,tanaman hias,pohon pelindung,pupuk,dan lain-lain.

taman minimalis
taman minimalis

taman minimalis
taman minimalis

taman minimalis
taman minimalis

taman minimalis
taman minimalis

taman minimalis
taman minimalis

taman minimalis
taman minimalis

Tukang Taman Kami Melayani:


  • Jasa pembuatan taman minimalis, taman kering, taman klasik, taman vertical dan taman indoor maupun outdoor.
  • Jasa pembuatan kolam ikan koi, kolam minimalis, kolam relief, cadas, water fall dan air ancur.  
  • Jasa pembuatan saung gazebo antaranya saung bambu, saung kayu, saung besi, dan saung kelapa.
  • Jasa pembuatan carport garasi mobil, batu sikat dan pasang batu alam.
  • Jasa pembuatan relief Jasa pembuatan relief 3D atau ornamen dinding seperti relief tebing-cadas bebatuan, relief lukisan dinding dengan menggunakan cat whas.

Kami juga memiliki berbagai jenis rumput Seperti:

  Rumput gajah mini, Rumput jepang, Rumput babat, Rumput golf, Rumput swis, Rumput gajah mini varigata, dan kami menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).
taman kering
taman kering

taman kering
taman kering

taman kering
taman kering

Baca juga: galeri foto taman dengan kolam koi minimalis

Menyediakan berbagai aneka tanaman hias seperti:

  Airis, ararea, anjuang, agave, asoka, bromelia, brokoli kuning , brokoli kuning, bakung, bakung lele, bakung bombai, cemara udang, cemara balon, cemara lilin, cemara kipas, donakarmen, pucuk merah, puring, lili paris, lili brazil, sampangdara, saberna, kucai, anjuang kribo, lee kuan yuu, landep, sutra bombai, sikas, kamboja, sensipera, sensipera kodok, sensipera varigata, melati, lavender, dan lain sebagainya.

Kami menyediakan menjual tanaman palem seperti:

  Palem putri, palem merah, palem kuning, palem hijau, palem hijau, palem regu, palem ekor tupai, palem ibung, dan palem botol.

Kami juga menjual tanaman pagar seperti:

  Bambu kuning, bambu jepang, bambu panda, bambu klisik, tetehan, pucuk merah, reulia tegak, erpah dan lain-lain.

Kami juga menyediakan berbagai macam tanaman bonsai seperti:

  Beringin korea, beringin varigata, beringin biasa, melati yasmin, anting putri, cemara udang, kamboja jepang, kamboja, serut, pule, bugenvil, dan lain sebagainya.


JASA PEMBUATAN KOLAM KOI MINIMALIS


Walau ada perbedaan gaya desain, namun kolam tersebut tetap memiliki manfaat dan nilai fungsi yang sama . demikian pula dengan teknik pembuatannya,dengan adanya kola mini akan menambah kesan natural dan alami. Apalagi dengan adanya perpaduan dengan taman yang elok nan indah kolam tersebut akan mempunyai nilai karekter yang alaminya sangat kuat.
Dalam pembuatanya kolam ikan ini akan sedikit rumit karena denganbegitu  banyaknya komponen di dalamnya yang begitu rumit dan detail, sehingga butuh tenaga-tenaga yang professional untuk membuatnya.
kolam ikan minimalis
kolam ikan minimalis 

kolam ikan minimalis
kolam ikan minimalis 

kolam ikan minimalis
kolam ikan minimalis 

kolam ikan minimalis
kolam ikan minimalis 


Untuk itu karena begitu sulitnya dalam pembuatan kolam tersebut maka kami siap membantu anda agar mempermudah anda dalam pembuatan kolam tersebut karena kami menyiapkan tenaga yang sudah ahli dalam bidang pembuatan kolam dan pertamanan

Baca juga : jasa pembuatan taman dekorasi tebing dengan gobosan

karya alam kurnia  Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Water Wall .Selain Taman, kolam minimalis sangat cocok dibuat memperindah rumah baik untuk bagian depan rumah, belakang rumah maupun untuk taman dalam rumah. Taman kolam minimalis sesuai untuk rumah minimalis yang menginginkan suasana asri untuk rumahnya. Dengan adanya taman kolam minimalis ini selain berfungsi untuk mempercantik rumah juga berfungsi sebagai media sirkulasi udara secara alami. Selain itu taman kolam minimalis juga memberikan efek terapis yang bermanfaat untuk menenangkan jiwa dengan adanya suara gemercik air dari taman kolam minimalis tersebut. Desain kolam minimalis dapat dibuat dengan menempatkan kolam dibagian belakang dari taman, sehingga kolam seolah menjadi background dari taman tersebut. Taman kolam minimalis dengan tujuan untuk memberikan efek relaksasi bagi penghuni rumah dapat dibuat air mancur ataupun air terjun pada kolam tersebut. Sehingga dari air mancur ataupun air terjun tersebut akan muncul suara gemercik air yang alami yang dapat memberikan efek ketengan bagi pemilik rumah.tukang kolam minimalis ikan koi Surabaya.
Baca juga : pembuatan gazebo untuk ruang santai keluarga

JASA PEMBUATAN DEKORASI TEBING DENGAN KOLAM KOI

kolam dekorasi tebing
kolam dekorasi tebing

kolam dekorasi tebing
kolam dekorasi tebing
kolam dekorasi tebing
kolam dekorasi tebing

kolam dekorasi tebing
kolam dekorasi tebing


Kolam dekorasi tebing adalah formasi bebatuan yang dilapisi bahan matrial seme pasir dengan goresan cat dari ahli tukang tebing. Selanjutnya dicat dengancat warna bebatuan alami tak lupa juga dengan grojokan air yang jatuh dari atas menggambarkan kesan alami dari pegunungan. Biasanya tebing yang bagus dibuat diruangan rumah karena bisa menjadikan rumah itu menjadi terasa asri dan alami. dalam pembuatan kolam dekorasi tebing ini kami juga melengkapinya dengan system filter yang baik. Supaya air tetap jernih walaupun berbulan-bulan tidak di bersihkan. Warna tebing biasanya disesuaikan dengan keselarasana/keinginan anda. Bahan-bahan cat kami juga menggunakan produk khusus tebing yang tahan terhadap lumut dikala musim penghujan.semua proses standart kolam dengan memperhatikan kontruksi lantai kolam supaya tidak bocor.

PEMASANGAN BATU AMPYANG UNTUK GARASI MOBIL


Mengapa Batu Sikat Baik untuk Lantai Garasi/Carport Ampyangan? Ada banyak kelebihan batu sikat untuk lantai garasi. Salah satu kelebihan utama dari batu sikat adalah sifatnya yang mudah Dibersihkan. Batu alam jenis ini terbilang sangat mudah untuk dibersihkan. Jadi, meski lantai garasi terlihat kotor, lantai garasi mobil batu alam cukup dipel dengan air sabun saja dan sudah bisa bersih kembali seperti sedia kala.
Batu sikat untuk garasi mobil
Batu sikat untuk garasi mobil

Batu sikat untuk garasi mobil
Batu sikat untuk garasi mobil

Batu sikat untuk garasi mobil
Batu sikat untuk garasi mobil

Batu sikat untuk garasi mobil
Batu sikat untuk garasi mobil


Selain itu, batu sikat juga banyak jenis, ukuran, dan warnanya. Hal ini membuat batu sikat dapat disusun menjadi berbagai motif cantik untuk memperindah lantai garasi. Batu sikat juga memiliki daya serap air yang tinggi dan teskturnya juga agak kasar. Hal ini membuat lantai garasi mobil batu alam cukup dipel dengan air sabun saja dan sudah bisa bersih kembali seperti sedia kala.
Selain itu, batu sikat juga banyak jenis, ukuran, dan warnanya. Hal ini membuat batu sikat dapat disusun menjadi berbagai motif cantik untuk memperindah lantai garasi. Batu sikat juga memiliki daya serap air yang tinggi dan teskturnya juga agak kasar. Hal ini membuat lantai garasi yang dipasangi batu sikat tidak akan licin dan membuat orang terepeleset.

Jenis-Jenis dan Model Batu Sikat Ada banyak jenis dan model batu sikat atau batu koral sikat yang tersedia. Ukuran dan warnanya juga beragam. Dari segi ukuran, batu sikat ada yang berukuran mulai dari 5 mm hingga ukuran 7-9 mm. Warnanya juga tersedia dalam berbagai macam, mulai dari yang berwarna putih gading, abu-abu, hingga kemerahan.

Varian ukuran dan warna batu sikat ini membuatnya tak hanya terbatas untuk lantai garasi saja, tapi bisa juga untuk taman, akuarium, pembuatan batu alam dinding, dan lain sebagainya. Bahkan, penggunaan batu alam untuk dinding rumah kini sudah lebih populer dibandingkan dengan dinding dari keramik ataupun material lainnya.

Adapun jenis-jenis batu sikat yang populer di masyarakat antara lain adalah:
1. Batu Koral Alor
2. Batu Koral Kupang
3. Batu Koral Bengkulu
4. Batu Koral Labuan
5. Batu Balian
6. Batu Koral Pancawarna, dan lain sebagainya


VERTICAL GARDEN ATAU BIASA DISEBUT TAMAN VERTIKAL

Lihat juga : jasa pembuatan ornamen relief 3d dengan taman minimalis
Vertical Garden atau taman vertical   adalah sebuah konsep rumah taman tegak atau vertical dengan mengatur tanaman dan elemen taman lainnya sedemikian rupa pada sebuah bidang tegak. konsep taman vertical merupakan sebuah upaya  untuk menghijaukan sebuah tempat yang terbatas dimana tempat tersebut tidak memungkinkan untuk di buat taman horizontal. Taman vertical mulai banyak di kembangkan di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Dengan konsep vertical garden kita bisa memanfaatkan tembok rumah, dinding atau pagar dan bidang tegak lainya sebagai area taman. Jika anda tinggal di kota dan tidak memiliki lahan yang cukup untuk untuk membuat taman, konsep taman vertical bisa jadi pilihan untuk menghijaukan dan mempercantik rumah anda. Konsepp ini bisa diterapkan pada berbagai bidang tegak seperti tembok rumah, gedung perkan toran, carport,atau pagar baik indoor maupun outdoor.

taman vertikal
taman vertikal

taman vertikal
taman vertikal

taman vertikal
taman vertikal
Fungsi dan manfaat taman vertical

Taman vertical paling sering ditenukan di wilayah perkotaan dimana sebidang lahan memiliki nilai sangat mahal. Sebagaimana kita ketahui diwilayah perkotaan yang padat penduduk dan permukaan bumi yang penuh dengan bangunan suhu udara menjadi panas dan kotor oleh polusi, maka keberadaan taman vertical menjadi sangat penting di sebuah kota. Penyebab utama meningkatnya suhu udara di kota-kota adalah insolation, penyerapan radiasi matahari oleh jalan dan bangunan kota menybabkan penyimpanan panas dalam bangunan. Penyebab lainya adalah minimnya ruang terbuka hijau dan area taman. Oleh sebab itu taman vertical memiliki fungsi, manfaat dan peran yang sangat penting dalam kehidupan sebuah kota.
Berikut ini beberapa fungsi dan manfaat taman vertical :

  • Sebagai seni dinding untuk memperindah dan mempercantik sebuah tempat.
  • Sebagai pembrsih udara untuk mengurangi kadar polusi pada sebuah ruangan.
  • Sebaga penyejuk ruangan.
  • Dapat menambah kosan atistik pada sebuah bangunan.
  • Mengurangi penyerapan sinar matahari oleh dinding sehingga ruangan atau wilayah menjadi sejuk.
  • Untuk menambah ketersediaan oksigen  menjadi lebih banyak.


0 Response to "Jasa pembuatan taman di solo | tukang taman kering | vertical garden solo | tukang dekorasi tebing solo| tukang batu ampyang solo | tukang kolam koi di solo | "

Posting Komentar