karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

JASA TUKANG TAMAN JOGJA | TUKANG TAMAN BANTUL | TUKANG TAMAN KULONPROGO | TUKANG TAMAN SLEMAN | TUKANG TAMAN GUNUNG KIDUL | TUKANG KOLAM IKAN KOI JOGJA | TUKANG TAMAN VERTIKAL JOGJA | TUKANG TEBING JOGJA | TUKANG BATU AMPYANG/CARPORT JOGJA | TUKANG KOLAM IKAN KOI SLEMAN | KARYA ALAM KURNIA

tukang buat taman di jogja | tukang taman di yogyakarta | tukang taman jogja | tukang taman jogja olx | tukang taman murah jogja| tukang taman minimalis jogja | tukang kebun panggilan jogja | tukang kolam jogja | tukang kolam ikan jogja | tukang kolam koi jogja | tukang kolam renang jogja

Tentang Kami

Karya alam kurnia merupakan jasa tukang taman murah dan profesional, jasa pembuatan taman, jasa pembuatan taman minimalis, tukang taman, spesialis jasa perbaikan taman, perawatan taman, pembuatan kolam dan gazebo, jasa pembuatan gazebo minimalis, jasa pembuatan desain landscape, jasa pembuatan relief (relief tebing-cadas), Jasa Pembuatan carport (batu alam, koral sikat), suplier tanaman hias murah, suplier pohon pelindung murah, suplier rumput murah, suplier pupuk murah, jasa potong rumput,dll.

Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan. Kami menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai klien kami mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Berkat dukungan dan kepercayaan Anda, kami telah menangani beberapa proyek landscape dan taman dalam skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun perusahaan swasta atau instansi pemerintah. Urusan “Konsultan dan Kontraktor Landscape” project Anda, percayakan pada kami. Sebagai pertimbangan, berikut adalah benefit yang akan Anda peroleh ketika menggunakan jasa.

Jenis-jenis taman dan pengertianya dan konsepnya


Taman jepang

Taman jenis ini memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti: bonsai, bambu, lonceng angin, batu, dan kolam ikan koi. Taman ini sesuai dengan taman minimalis.

Taman mediterania

Taman ini biasaya leih sederhana dengan taman jenis lainnya karena taman ini hanya menggunakan orname-ornamen seperti lampu taman, pot, kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania.

Taman minimalis

Taman jenis ini merupakan taman yang sangat simpel karena tidak menggunakan lahan yang luas dan ornamen-ornamennyacukup sederhana .

Taman kering

Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air didalamnya dan jenis tanamanya yang digunakan adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air karena taman jenis ini terdapat di dalam rumah.

Taman eropa

Taman ini merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks, karena penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dan di padukan dengan ornamen-ornamen khas taman eropa.

Taman klasik

Taman jenis ini sangat di gemari karena berbeda dengan taman minimalis,area taman ini cukup luas karena menggunakan tanaman pohon seperti pohon palm dll.

Taman bali

Taman jenis ini salah satu taman yang menggunakan konsep kebudayaan Bali seperti penggunaan gazebo,patung, kolam, dan pintu gerbang.

Taman vertikal

Taman ini menggunakan konsep yang membangum sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman tapi jenis tanaman biasanya cukup terbatas.

Roof garden

Roof garden merupakan alternatif lain untuk sebuah taman. Taman ini dibangun diatas sebuah bangunan (di bagian atap). Biasanya, roof garden di bangun diatas gedung-gedung bertingkat seperti hotel sebagai sarana penghijauan yang sangat bermanfaat terutama di kota-kota besar ynag banyak mengandung polusi.

Baca juga : Harga jasa renovasi taman 

untuk type rumah yg kami design mulai dari :


1.tukang desain pembuatan taman rumah minimalis sederhana
2.tukang desain pembuatan taman rumah mewah, mungil dan klasik
3.tukang desain pembuatan taman rumah minimalis modern
4.tukang desain pembuatan taman atap rumah
5.tukang desain pembuatan taman rumah sakit
6.tukang desain pembuatan taman air dalam rumah
7.tukang desain pembuatan taman belakang rumah sederhana,mewah,kecil
8.tukang desain pembuatan taman  belakang rumah type 36
9.tukang desain pembuatan taman rumah desa
10.tukang desain pembuatan taman rumah dengan kolam ikan
11.tukang desain pembuatan taman exterior rumah
12.tukang desain pembuatan taman halaman rumah yg indah
13.desain taman rumah lahan sempit
14.design landscape taman rumah
15.desain taman rumah tanpa pagar
16.desain taman samping rumah
17.tukang desain pembuatan taman rumah type 21
18.tukang desain pembuatan taman rumah type 36
19.tukang desain pembuatan taman rumah type 36/72
20.tukang desain pembuatan taman rumah type 45

VISI DAN MISI KAMI


– Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
– Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
– Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
– Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien
– Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya

Jasa kami cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan Taman di tempat Anda mulai dari skala rumah pribadi hingga untuk skala komplek perumahan yang luas.

Jasa Pembuatan Taman


Jasa pembuatan taman meliputi:

Pembuatan taman lengkap
Pasang Rumput
Perawatan Taman
Perbaikan Taman
Modifikasi Taman
dll

Jasa Pembuatan Kolam


Jasa Pembuatan Kolam meliputi:

Pembuatan Kolam Taman
Pembuatan Kolam Hias
Pembuatan Kolam Air Mancur
Pembuatan Relief Tebing
Perbaikan Kolam
Modifikasi Kolam
Pembuatan Gazebo
dll

Jual Tanaman


Tanaman yang kami jual meliputi:

Rumput Gajah Mini
Rumput Jepang
Rumput Swiss
Pohon Bonsai
Pohon Cemara
dll

galeri foto taman minimalis
galeri foto taman minimalis (klik untuk melihat banyak gambar)

taman kering

Lihat juga : jasa tukang pemasangan batu ampyang 






Galeri foto batu ampyang

Galeri foto desain taman 3D (klik untuk melihat banyak gambar)

Galeri foto batu alam
Galeri foto batu alam(klik untuk melihat banyak gambar)

Galeri foto kolam ikan koi
Galeri foto kolam ikan koi(klik untuk melihat banyak gambar)

Galeri foto saung/gazebo
Galeri foto saung/gazebo(klik untuk melihat banyak gambar)


Desain Cat Taman - Selamat pagi warganet yang admin banggakan, buat hari ini admin hendak menerangkan berkaitan Desain Cat Taman. Semua orang mendambakan hunian yang nyaman. Tetapi, hanya buat memilih tata letak rumah Anda cocok dengan selera akan kesulitan jika ngak mempunyai contoh rumah.

Bermacam Desain Cat Taman yang memiliki icon bagus hingga kelihatan elegan & modern akan admin sajikan buat kamu secara free rancangan tempat tinggal idaman kamu dapat terwujud dengan cepat. Model menarik bisa kamu buat kalau kita pintar dalam merangkai trobosan yang berkaitan dengan desain baik itu penataan dari sudut desain interior ataupun model eksterior. Semakin banyaknya perkebangan penduduk di indonesia terlebih di daerah kota besar. Oleh dari itu semoga bentuk hunian yang akan admin share berikut ini bisa memberikan gambaran kreativitas untuk membangun rumah yang luas dilahan sempit & dapat memperingan kalian dalam membangun model rumah impian kamu.

Lihat juga : jasa pembuatan dekorasi tebing dengan kolam koi

Desain Cat Taman


Untuk itu kami akan menjelaskan berita berkaitan desain rumah yang saat ini terbaru. Karena kenyataan bahwa sesuai dengan perkembangan zaman, desain yang sangat mutakhir hendak kami sajikan buat Anda. Nah, berikut model kediaman terupdate yang memiliki gaya kekinian saat ini bermacam Desain Cat Taman yang dapat kami himpun, yang dijamin bisa sedikit menghibur kalian :

0 Response to "JASA TUKANG TAMAN JOGJA | TUKANG TAMAN BANTUL | TUKANG TAMAN KULONPROGO | TUKANG TAMAN SLEMAN | TUKANG TAMAN GUNUNG KIDUL | TUKANG KOLAM IKAN KOI JOGJA | TUKANG TAMAN VERTIKAL JOGJA | TUKANG TEBING JOGJA | TUKANG BATU AMPYANG/CARPORT JOGJA | TUKANG KOLAM IKAN KOI SLEMAN | KARYA ALAM KURNIA"

Posting Komentar