karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

Jasa pasang batu sikat di malang - Harga pasang batu sikat murah

HARGA PASANG BATU SIKAT | JASA PEMASAGAN BATU ALAM DINDING | HARGA PER METER PASANG BATU SIKAT | HARGA BORONGAN BATU AMPYANG |  

Jasa pasang batu sikat di malang - Harga pasang batu sikat murah 

carport
carport


Memiliki mobil pribadi jelas merupakan kebanggaan dan kemudahan bagi setiap keluarga. Namun, sadarkah anda, bahwa memiliki kendaraan prbadi berarti membutuhkan perawatan yang khusus dan tidak main-main? Selain mengutamakan kondisi mesin dan keperluan teknis mobil, tempat bermalam mobil juga butuh anda perhatikan.

Garasi mobil merupakan kebtuhan wajib jika anda sudah memiliki mobil pribadi. Karena saat garasi mobil dan lantai carport (parker mobil) merupakan elemen penting yang harus di perhatikan. Lantai carport sebisa mungkin harus bisa menahan beban kendaraan dalam jangka panjang. Selain itu, tekstur lantai carport tidak bisa disamakan dengan lantai rumah, karena lantai carport tidak licin sekalipun tersiram air terus menerus. Berikut jeneis-jenis lantai carport dan beserta tips yang bisa anda buat pertimbangan.

Lantai batu carport dengan batu alam tidak hanya akan membuat carport aman untuk mobil kita, tapi juga mampu membuat catport tampak alami. dengan motif berbagai macam kombinasi, sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua desain rumah, baik itu desain minimalis, modern atau klasik 

carpot/batu sikat merupakan elemen penting dalam memberi kesan back to nature pada rumah kita. batu sikat bisa mempunyai peran sebagai salah satu elemen pada taman, teras, atau sudut-sudut ruangan bisa menambah nilai estetika lingkungan sekitar. Selain itu, juga menjadi kombinasi untuk menyeimbangkan material lunak karena bebatuan merupakan material keras di sebuah taman.

























0 Response to "Jasa pasang batu sikat di malang - Harga pasang batu sikat murah "

Posting Komentar