karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

Harga pemasangan batu sikat per m2 di Banyumas - jasa carport banyumas

  TUKANG BATU SIKAT MURAH | JASA PASANG BATU CARPORT | LANTAI CARPORT | JASA BATU AMPYANG | TUKANG BATU AMPYANG BERGARANSI | TUKANG BATU CARPORT PROFESIONAL | HARGA PASANGN BATU SIKAT | JENIS-JENIS BATU SIKAT | MANFAAT BATU SIKAT/CARPORT

Jasa tukang batu sikat/carport banyumas - jawa tengah



Batu ampyang
Batu ampyang
Mengapa Batu Sikat Baik untuk Lantai Garasi/Carport Ampyangan? Ada banyak kelebihan batu sikat untuk lantai garasi. Salah satu kelebihan yang paling utama dari batu sikat adalah sifatnya yang sangat mudah dibersihkan. Batu carport jenis ini terbilang sangat mudah untuk dibersihkan. Jadi, meski lantai garasi terlihat kotor sekali,maka lantai garasi mobil batu alam cukup dipel dengan air sabun saja dan sudah bisa bersih kembali seperti sedia kala.
Memiliki mobil pribadi jelas merupakan kebanggaan dan kemudahan bagi setiap keluarga. Namun, sadarkah anda, bahwa memiliki kendaraan prbadi berarti membutuhkan perawatan yang khusus dan tidak main-main? Selain mengutamakan kondisi mesin dan keperluan teknis mobil, tempat bermalam mobil juga butuh anda perhatikan. Garasi mobil merupakan kebutuhan wajib jika anda sudah memiliki mobil pribadi. Karena saat garasi mobil dan lantai carport yang anda gunakan untuk parkir merupakan elemen penting yang harus di perhatikan oleh anda. Lantai carport seharusnya bisa menahan beban kendaraan dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, tekstur lantai carport tidak bisa disamakan dengan lantai rumah biasa, karena lantai carport tidak licin sekalipun tersiram air terus menerus. karena batu carport ini dibuat sedemikian rupa agar lanti tidak licin karena menggunakan bebatuan kecil-kecil yang di tempelkan dengan adonan semen.
berbagai motif seni carpot sekarang sudah banyak sekali diterapkan pada client, ada yang motif klasik yang berupa gambaran motif ukiran dan juga yang tak kalah keren adalah motif minimalis yang berupa garis-garis dengan variasi kotak maupun diagonal untuk.
Baca juga : cara pembuatan cat wash untuk pilar rumah

Ulasan Singkat Tentang batu sikat / Carport

Sebagian orang memang ada yang belum mengenal tentang batu sikat. Batu sikat adalah material yang digunakan dalam pembuatan carpot atau disebut juga batu alam terbuat dari partikel-partikel batu kerikil (batu batu kecil). Kemudian ditata dengan sedemikian rupa hingga menjadi sebuah susunan pola atau gambar yang sudah dikonsepkan dan juga dapat digunakan untuk penghias lantai itu salah satu fungsi keindahannya namun disisi lain juga banyak memiliki manfaat tentang batu sikat ini sendiri.

Lantai carport dengan batu sikat ini tidak hanya akan membuat batu carport ini aman untuk mobil kita, tapi juga mampu membuat carport tampak alami dari sisi pandangnya. dengan motif berbagai macam kombinasi mulai dari pola, warna, gambar atau lainya sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua design rumah seperti : desain minimalis, modern atau klasik. Batu carport juga merupakan elemen yang tak kalah penting dalam memberi kesan back to nature pada rumah itu sendiri. batu carport bisa mempunyai peran sebagai salah satu elemen pada taman, teras, atau sudut-sudut pandang ruangan bisa menjadi nilai tambah pada segi estetika pada lingkungan sekitar. Selain itu juga dapat menjadikan suatu kombinasi yang nyentrik dalam menyeimbangkan material lunak /softscape karena bebatuan merupakan material keras (hardscape) di sebuah konsep taman jikalau tidak ada komponen landscape seperti taman maka akan tetap terlihat unik dengan model atau gaya dari batu sikat itu sendiri.

Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang

Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang

Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang
Jasa pasang carport
Jasa pasang carport
Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang

Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang

Batu carport yang ditabur dan terletak di tanah di bawah atap rumah berfungsi sebagai resapan air tidak seperti keramik pada umumnya yang tidak dapat menjadi resapan air sedangkan batu sikat sendiri dapat meresap air lebih cepat, dengan demikian tetesan air dari atap rumah akan menuju ke lantai batu carport tidak akan menjadikan lantai itu licin karena air tersebut. Konsep ini bisa di aplikasikan pada taman rumah, semisal pada jalur setapak bagi pejalan kaki.Anda cukup berjalan di atas taburan batu tadi dan biarkan bebatuan ini menjadi pemijat refleksi alami untuk kaki yang sering pegal atau lelah. Saat mengenai telapak kaki, permukaan batu yang kasar akan melancarkan sirkulasi darah. Namun perlu diingat, pilihlah batu yang tidak terlalu runcing atau tajam karena dapat melukai kaki. Carilah batu koral berbentuk oval berdiameter 1-2 cm. Hamparan batu carport di taman juga bermanfaat dari segi kesehatan yaitu dapat difungsikan sebagai ornamen relaksasi pada kaki anda. Anda juga dapat mendesain taman terapi batu sikat dengan menebar atau menyusun batu koral dengan tinggi-rendah dan besar-kecil tertentu agar sesuai dengan kontur telapak kaki.

Yang pada dasarnya batu sikat dapat digunakan sebagai penghias sekaligus penutup suatu tempat yang khususnya untuk penutup lantai agar tidak terlihat monoton dan dianggap kurang enak dilihat agar tampak lebih indah dan bernilai di mata orang. Desain carport ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda sendiri dan ini di kerjakan dengan tangan tanpa bantuan mesin atau alat elektronik lainya.

Pembuatan batu sikat
Pembuatan batu sikat

Pembuatan batu sikat
Pembuatan batu sikat

MACAM-MACAM DARI BATU SIKAT/CARPORT

jenis batu sikat
jenis batu sikat

jenis batu sikat
jenis batu sikat
Selain itu, batu sikat juga banyak jenis, ukuran, dan warnanya. Hal ini membuat batu sikat dapat disusun menjadi berbagai motif cantik untuk memperindah lantai garasi. Batu sikat juga memiliki daya serap air yang tinggi dan teskturnya juga agak kasar. Hal ini membuat lantai garasi mobil batu alam cukup dipel dengan air sabun saja dan sudah bisa bersih kembali seperti sedia kala.
Selain itu, batu sikat juga banyak jenis, ukuran, dan warnanya. Hal ini membuat batu sikat dapat disusun menjadi berbagai motif cantik untuk memperindah lantai garasi. Batu sikat juga memiliki daya serap air yang tinggi dan teskturnya juga agak kasar. Hal ini membuat lantai garasi yang dipasangi batu sikat tidak akan licin dan membuat orang terepleset.

Jenis-Jenis dan model batu Sikat ada banyak dan bervariasi  mulai dari ukuran dan warnanya juga beragam.Dari segi ukuran batu sikat ada yang berukuran mulai dari 5 mm hingga ukuran 7-9 mm. Warnanya juga tersedia dalam berbagai macam, mulai dari yang berwarna putih gading, abu-abu, hingga kemerahan.

Varian ukuran dan warna batu sikat ini membuatnya tak hanya terbatas untuk lantai garasi saja, tapi bisa juga untuk taman, akuarium, pembuatan batu alam dinding, dan lain sebagainya. Bahkan, penggunaan batu alam untuk dinding rumah kini sudah lebih populer dibandingkan dengan dinding dari keramik ataupun material lainnya.

Jenis-jenis batu sikat/carport

1. Batu Koral Alor
2. Batu Koral Kupang
3. Batu Koral Bengkulu
4. Batu Koral Labuan
5. Batu Balian
6. Batu Koral Pancawarna, dan lain sebagainya

batu sikat
batu sikat

batu sikat
batu sikat

batu sikat
batu sikat

batu sikat
batu sikat
batu sikat
batu sikat

HARGA PEMASANGAN BATU SIKAT/AMPYANGAN

Harga pemasangan batu sikat ini terbilang terjangkau kenapa karena di lihat dari hasilnya saja memang sangat memuaskan apalagi dengan memberikan motif yang unik. Rata-rata harga untuk batu koral sikat berjenis kupang, baik yang warna putih ataupun warna lainnya, dengan ukuran berkisar 1-2 cm adalah berharga senilai sekitar Rp.50.000 per karungnya. Yang biasanya satu karung batu sikat memiliki berat sekitar 15 kg. Untuk batu sikat jenis Bengkulu, harganya biasanya agak sedikit lebih murah yaitu berkisar antara Rp. 40.000 hingga Rp. 50.000 per karungnya. Salah satu jenis batu sikat yang memiliki harga paling murah adalah batu sikat jenis Labuan. Batu sikat jenis ini harga per karungnya hanya berkisar antara Rp. 30.000. dengan harga batu yang sangat bervariasi ini maka dari itu harga tidak bisa di tentukan secara pasti ataupu fix.

Untuk lebih detailnya lagi silahkan anda menghubungi kami segera ataupun anda bisa cek langsung ke penjual batu alam terdekat yang batu sikat alam karena kami lebih fokus terhadap penyedia jasa dan layanan pembuatan batu sikat itu sendiri, namun jika anda berminat kami bisa menyediakanya.
Untuk harga jasa pemasangan dari Batu Sikat/Batu Ampyang dari penyedia jasa seperti kami pada kisaran Rp.350.000,- sampai dengan Rp.500.000,- per meternya dengan semua bahannya dari kami meliputi : batu ampyang(carport), pasir, semen dan lainnya termasuk sudah sudah termasuk jasa coating dan harga di atas dapat di artikan borongan.
Tetapi harga tersebut masih bisa bervariasi bisa kurang dan bisa lebih lagi tergantung dari jumlah luas area yang akan dikerjakan, tingkat kesulitan gambar yang diterapkan atau area yang akan dikerjakan sehingga berpengaruh pada jangka waktu lumayan lama. Untuk variasi desain atau gambar tentang batu sikat anda bisa menentukan/merequest sendiri dengan mencari referensi di media sosial atau katalog yang telah kami sediakan. Maka dari itu segera hubungi kami, kami selalu berusaha memberikan pengerjaan yang terbaik bagi semua clien, kami selalu mengutamakan profesionalitas dan kualitas dalam setiap pekerjaannya, kami siap menghadirkan konsep-konsep yang terbaru untuk anda, kami telah berpengalaman selama puluh tahun dalam bidang ini secara turun tumurun. Jangan ragukan kualitas kerja dari kami.
batu sikat
batu sikat

Baca juga : Galeri foto taman dengan kolam ikan minimalis.
Hampir sama dengan pemasangan batu andesit dan batu lempeng, batu koral juga di taburkan pada saat semenyang masih basah. Tapi bedanya saat semen sudah setengah kering,semen kemudian di sikat dengan sikat kawat agar tekstur batu koral lebih muncul lagi . Oleh karena itu material batu sikat membutuhkan perawatan secara berkala untuk mencegah tumbuhnya jamur pada saat musim hujan. Dan kami aka siap membantu anda untuk proses pembuatan carport/batu sikat tetapi kami juga mengerjakan berbagai konsep taman seperti taman minimalis, taman jepang, taman kering, taman klasik, taman bali, taman eropa dan kami juga bisa daam pembuatan kolam (minimalis, koi, renang, dan air terjun)

batu sikat
batu sikat

batu sikat
batu sikat


batu sikat
batu sikat

batu sikat
batu sikat

batu sikat
batu sikat

batu sikat
batu sikat
Lihat juga : harga pemasangan batu ampyang di dan sekitarnya.

Keunggulan Lantai batu carport

  • Batu Sikat Bertekstur Kasar
Anggapan orang batu sikat/koral sikat bertesktur halus seperti kramik/granit, Anggapan ini adalah anggapan yang salah besar, batu sikat yang sesungguhnya bertekstur kasar, karena carport terletak diluar dan seringkali digunakan sebagai tempat parkiran mobil/motor dan juga sebagai tempat mencuci kendaraan atau yang lainnya, dan sebaiknya gunakan material yang bertekstur kasar seperti batu sikat material seperti ini tidak akan terasa licin saat tersiram air bekas cucian kendaran atau air hujan,
  • Batu Sikat Sifatnya Tidak Licin dan Mudah Menyerap Air
Batu alam yang biasa digunakan sebagai lantai carport ini biasa disebut sebagai batu sikat atau batu ampyangan, Batu alam jenis ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya cocok digunakan pada lantai garasi atau yang lantai yang bersifat gampang licin. Salah satu kelebihan dari batu ini adalah dapat menyerap air secara cepat. Batu ini juga memiliki sifat yang tidak licin dan jika lantai garasi basah terkena air saat mencuci mobil, lantai garasi tidak akan terlalu licin dan tidak harus dipel. Air akan terserap sendiri ke dalam lantai garasi dengan sendirinya.
  • Batu SikatTersedia dalam Aneka Bentuk, Warna, dan Ukuran,
Batu sikat juga cocok dijadikan sebagai lantai garasi karena bentuknya yang kecil, ukurannya yang beragam, dan berwarna-warni. Dan hasilnya, batu-batuan ini bisa disusun membentuk desain cantik dan menarik untuk lantai anda. Selain itu, warna batu sikat juga kebanyakan natural dan alami sehingga membuat lantai garasi terkesan lebih alami dan sedap untuk dipandang oleh mata.
  • Batu Sikat Kuat dan Tidak Mudah Retak
Batu Sikat Cocok untuk lantai garasi, Selain membuat lantai garansi cantik dan elegan, batu sikat ini juga membuat lantai garasi lebih awet dan nyaman karena sifat alaminya yang memang sangat kuat dan tidak mudah retak, Fungsi utama carport adalah sebagai tempat parkir kendaraan atau yang lainya, oleh karena itu material lantai carport haruslah kuat dalam menahan beban kendaraan yang ada diatasnya agar tidak mudah rusak.

  • Perawatannya Batu Sikat Sangat Mudah

Perawatan batu sikat yang mudah menjadikan batu sikat sebagai bahan lantai carport adalah keputusan yang tepat karena selain cantik, kuat, dan tidak licin, batu sikat juga membuat lantai garasi mudah saat perawatannya. Selain tidak harus cepat-cepat dipel pada saat lantai basah, lantai garasi berbahan batu sikat juga tidak terlalu rentan dengan kotoran yang menempel. Tetesan oli mobil atau lumpur dari luar dapat dengan mudah dibersihkan hanya dengan air atau air sabun untuk noda yang benar-benar membandel dengan cara agak di gosok-gosokkkan.

Lantai batu sikat
Lantai batu sikat

Lantai batu sikat
Lantai batu sikat

Lantai batu sikat
Lantai batu sikat

Lantai batu sikat
Lantai batu sikat
Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang
Batu sikat/ampyang












Jasa dan layanan kami :

  • Pembuatan segala konsep taman
  • Pembuatan kolam minimalis dan tebing
  • Pemasangan batu sikat dan batu alam
  • Pembuatan ornamen relief 3d
  • Pembuatan gazebo
  • Pembuatan cat motif wash
  • Perbaikan dan perawatan taman

Kami juga memiliki berbagai jenis rumput Seperti:

Rumput gajah mini, Rumput jepang, Rumput babat, Rumput golf, Rumput swis, Rumput gajah mini varigata, dan kami menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).

Menyediakan berbagai aneka tanaman hias seperti:

  Airis, ararea, anjuang, agave, asoka, bromelia, brokoli kuning , brokoli kuning, bakung, bakung lele, bakung bombai, cemara udang, cemara balon, cemara lilin, cemara kipas, donakarmen, pucuk merah, puring, lili paris, lili brazil, sampangdara, saberna, kucai, anjuang kribo, lee kuan yuu, landep, sutra bombai, sikas, kamboja, sensipera, sensipera kodok, sensipera varigata, melati, lavender, dan lain sebagainya.

Kami menyediakan menjual tanaman palem seperti:

  Palem putri, palem merah, palem kuning, palem hijau, palem hijau, palem regu, palem ekor tupai, palem ibung, dan palem botol.

Kami juga menjual tanaman pagar seperti:

  Bambu kuning, bambu jepang, bambu panda, bambu klisik, tetehan, pucuk merah, reulia tegak, erpah dan lain-lain.

Kami juga menyediakan berbagai macam tanaman bonsai seperti:

  Beringin korea, beringin varigata, beringin biasa, melati yasmin, anting putri, cemara udang, kamboja jepang, kamboja, serut, pule, bugenvil, dan lain sebagainya.

Menyediakan tanaman peneduh seperti:

  Ketapang kencana varigata, Ketapang kencana, Trambesi, Bintaro, Kupu-kupu, Tabibuya, Damar, Glodogan tiang, Akasia,Dll.

==TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI SITUS WEB KAMI SEMOGA BERMANFAAT==

0 Response to "Harga pemasangan batu sikat per m2 di Banyumas - jasa carport banyumas"

Posting Komentar