karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

DESAIN 3D TAMAN RUMAH

Desain taman-taman minimalis-taman kering-taman klasik-taman mediterania-kolam ikan koi-water fall-WA.081559623697-pembuatan gazebo-tukang taman profesional.







DESAIN 3D TAMAN-Desain taman merupakan aspek paling penting karena setelah di ketahui are untuk pembuatan taman kami akan memberikan desain untuk memberi gambaran untuk anda bagaimana taman anda yang akan kami kerjakan, banyak sekali tukang taman yang mengabaikan karena di anggap tidak penting, akan tetapi kami tidak kami akan memberikan desain jika anda menginginkanya karena dengan desain akan menambah nilai profesionalitas kami dan bisa membuat anda menjadi senang karena sebelum dibuat ada gambaran yang bisa dilihat, karena dengan desain anda akan bisa tau apa kekurangan atau model taman apakah yang akan kam kerjakan.

disini kami akan memberikan desain dalam bentuk 3D, dan kami sudah ahlinya dalam desain tersebut. jadi kami akan bisa memuaskan anda dalam bidang ini dan anda tak ragu lagi apa yang akan kami kerjakan, sudah pasti kami akan mengerjakan sama dengan yang ada di gambar tersebut, dan berikut adalah beberapa desain yang pernah kami kerjakan.











0 Response to "DESAIN 3D TAMAN RUMAH"

Posting Komentar