karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

JASA TUKANG TAMAN MINIMALIS SURABAYA

Tukang taman minimalis-tukang taman kering-tukang taman klasik-tukang taman vertikal-tukang taman profesional-tukang taman bergaransi-pembuatan kolam-pembuatan gazebo.


Desain taman minimalis – keasrian satu tempat tinggal bakal terwujud bila tempat tinggal itu memiliki ruang hijau sebagai aliran hawa yang bakal di jadikan lokasi sekitarnya jadi sejuk serta fress, oleh karenanya beberapa orang memakai satu taman untuk jadi ruang hijau mereka, keperluan bakal satu taman tampak dari peletakan taman itu di buat ada yang di halaman depan, samping, belakang, ataupun dalam tempat tinggal atau bertempat di dalam rumah ( indoor ).
Taman sebagai yang kita kenali mempunyai dua jenis yakni taman basah dan taman kering, dari segi penananmanpun ada yang horizontal serta ada yang vertical ( vertical garden ), biasanya pemakaian taman dalam tempat tinggal umumnya orang bakal menggunakan tipe taman yang umum.
Tempat yang sempit dan tekstur tanah yang tidak rata yaitu satu diantara yang banyak kita temui dalam membuat suatu taman, tetapi dengan tempat tanahnya minimpun dapat membuat taman yang mungil tetapi masih enak di lihat dan penempatanya tidak mesti di luar rumah saja tetapi dalam rumah pun kita bisa membuat yang cantik serta asri. – Yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis,adalah taman. Rumah akan terlihat lebih alami, semarak dan lebih indah dengan adanya taman. Selain untuk fungsi sebagai tempat bersantai,tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara sekitar  rumah. Bunga-bunga yang indah, pohon yang rindang, kolam ikan kecil dan di tambah dengan tanaman buah-buahan yang siap dipetik ketika berbuah. Kira-kira seperti itulah taman minimalis impian banyak orang.
Menerapkan konsep taman minimalis pada rumah tak hanya dilihat dari artitekstur dan interiornya saja, tapi juga termasuk di dalamnya desain rumah. Selain bisa memperindah tampilan arsitekstur rumah minimalis anda,taman juga bisa memberikan tampilan natural dan fresh.
Berhubungan yang kita bahas adalah taman minimalis, tentu sudah kita ketahui bersama bahwa rumah minimalis itu identic dengan rumah kecil namun terlihat mewah dan modern. Nah, disinilah Tukang taman kami siap menghadirkan desain-desain rumah minimalis yang anda impikan dan kami akan menuruti apa saja desain yang anda kehendaki. Kami juga akan menggunakan tukang yang sudah sangat berkwalitas dan berkompeten untuk membuatkan berbagai taman yang anda kehendaki . maka jangan ragukan kami dalam masalah pertamanan anda karena kami akan memberikan solusi untuk anda agar unggul dalam menciptakan karya seni berkwalitas tinggi. 





















Adanya taman didalam rumah memberikan suasana yang lebih indah dan terasa natural, tidak hanya itu saja sebuah taman di dalam rumah kita menjadi lebih terasa nyaman.

 Tukang Taman Kami Juga Melayani:

  •            Jasa pembuatan taman minimalis, taman kering, taman klasik, taman vertical dan taman indoor maupun outdoor.
  •             Jasa pembuatan kolam ikan koi, kolam minimalis, kolam relief, cadas, water fall dan air ancur. 
  •             Jasa pembuatan saung gazebo antaranya saung bambu, saung kayu, saung besi, dan saung kelapa.
  •             Jasa pembuatan carport garasi mobil, batu sikat dan pasang batu alam.
  •             Jasa pembuatan relief Jasa pembuatan relief 3D atau ornamen dinding seperti relief tebing- cadas bebatuan, relief lukisan dinding dengan menggunakan cat whas.
>Kami juga memiliki berbagai jenis rumput Seperti:

  Rumput gajah mini, Rumput jepang, Rumput babat, Rumput golf, Rumput swis, Rumput gajah mini varigata, dan kami menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).

>Menyediakan berbagai aneka tanaman hias seperti:

  Airis, ararea, anjuang, agave, asoka, bromelia, brokoli kuning , brokoli kuning, bakung, bakung lele, bakung bombai, cemara udang, cemara balon, cemara lilin, cemara kipas, donakarmen, pucuk merah, puring, lili paris, lili brazil, sampangdara, saberna, kucai, anjuang kribo, lee kuan yuu, landep, sutra bombai, sikas, kamboja, sensipera, sensipera kodok, sensipera varigata, melati, lavender, dan lain sebagainya.

Kami menyediakan menjual tanaman palem seperti:

  Palem putri, palem merah, palem kuning, palem hijau, palem hijau, palem regu, palem ekor tupai, palem ibung, dan palem botol.

> Kami juga menjual tanaman pagar seperti:

  Bambu kuning, bambu jepang, bambu panda, bambu klisik, tetehan, pucuk merah, reulia tegak, erpah dan lain-lain.
Kami juga menyediakan berbagai macam tanaman bonsai seperti:
  Beringin korea, beringin varigata, beringin biasa, melati yasmin, anting putri, cemara udang, kamboja jepang, kamboja, serut, pule, bugenvil, dan lain sebagainya.

Disini kami mengerjakan dengan sangat professional karena itu kami juga mengedepankan kepuasan client kami agar tidak merasa kecewa atas jasa-jasa yang kami berikan kalaupun anda masih ragu untuk menggunakan jasa-jasa kami kami akan memberikan beberapa alasan agar anda menggunakan jasa-jasa kami :

  •                Kami akan memberikan solusi dan masukan atas desain taman yang anda inginkan.
  •                Kami akan selalu mengedepankan kualitas produk dan jasa yang kami berikan.
  •                Kami bekerja dengan tenaga yang sudah professional.
  •                Kami akan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk anda.
  •                Kami selalu meningkatkan pelayanan dengan anda.
jadi anda berminat kami akan selalu siap dipanggil di seluruh wilayah Indonesia

Wilayah jawa timur
tukang taman surabaya-tukang taman sidoarjo-tukang taman bangkalan-tukang taman banyuwangi-tukang taman bojonegoro-tukang taman bondowoso-tukang taman gresik-tukang taman jember-tukang taman jombang-tukang taman ngasem-tukang taman lamongan-tukang taman lumajang-tukang taman caruban-tukang taman magetan-tukang taman kepanjen-tukang taman mojosari-tukang taman nganjok-tukang taman ngawi-tukang taman pacitan-tukang taman pamekasan-tukang taman pasuruan-tukang taman ponorogo-tukang taman probolingg-tukang taman sampang-tukang taman situbondo-tukang taman sumenep-tukang taman trenggalek-tukang taman tuban-tukang taman tulungagung-tukang taman batu-tukang taman blitar-tukang taman Kediri-tukang taman madiun-tukang taman malang-tukang taman mojokerto-tukang taman bangil.

                                                              Wilayah jawa tengah
Tukang taman banjarnegara-tukang taman banyumas-tukang taman batang-tukang taman boyolali-tukang taman blora-tukang taman brebes-tukang taman cilacap-tukang taman demak-tukang taman jepara-tukang taman kebumen-tukang taman klaten-tukang taman kudus-tukang taman magelang-tukang taman pati-tukang taman pekalongan-tukang taman pemalang-tukang taman purbalingga-tukang taman semarang-tukang taman rembang-tukang taman sragen-tukang taman tegal-tukang taman wonosobo-tukang taman wonogiri.
Wlayah jawa barat

Wilayah jabodetabek.
Tukang taman Jakarta pusat-tukang taman Jakarta barat-tukang taman Jakarta selatan-tukang taman Jakarta timur-tukang taman Jakarta utara-tukang taman bogor-tukang taman depok-tukang taman tanggerang-tukang taman bekasi.


  

0 Response to "JASA TUKANG TAMAN MINIMALIS SURABAYA"

Posting Komentar