karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

JASA PEMASANGAN BATU AMYANG SURABAYA DAN GRESIK

Meliliki mobil pribadi jelas merupakan kebanggaan dan kemudahan bagi setiap keluarga. Namun, sadarkah anda, bahwa memiliki kendaraan prbadi berarti membutuhkan perawatan yang khusus dan tidak main-main? Selain mengutamakan kondisi mesin dan keperluan teknis mobil, tempat bermalam mobil juga butuh anda perhatikan.
Garasi mobil merupakan kebtuhan wajib jika anda sudah memiliki mobil pribadi. Karena saat garasi mobil dan lantai carport (parker mobil) merupakan elemen penting yang harus di perhatikan. Lantai carport sebisa mungkin harus bisa menahan beban kendaraan dalam jangka panjang. Selain itu, tekstur lantai carport tidak bisa disamakan dengan lantai rumah, karena lantai carport tidak licin sekalipun tersiram air terus menerus. Berikut jeneis-jenis lantai carport dan beserta tips yang bisa anda buat pertimbangan.

Lantai carport keramik minimalis
Keramik merupakan material lantai carport yang banyak digunakan. Motif dan desainnya sangat beragam sehingga cocok bagi anda yang menginginkan tampilan yang mewah untuk lantai parker mobil anda. Jika anda memilih menggunakan keramik sebagai penutup lantai carport anda, sebaiknya pilih keramik dengan tekstur kasar dan memang di desain untuk lantai outdoor. Keramik yang bertekstur kasar akan membantu mengerem ban mobil anda dengan lebih baik.selain itu, teksturnya yang kasar membuat keramik jenis ini tidak licin saat terguyur air.
Jika anda menyukai tampilan carport yang asri, saat ini pun banyak tersedia keramik outdoor dengan motif batu alam, baik sekedar cetakan timbul. Keramik model ini bisa anda pilih jika ingin lantai carport anda terlihat seperti batu alam, namun dengan biaya yang lebih murah.

Lantai carport batu alam
Selain keramik batu alam juga menjadi pilihan lantai carport favorit. Batu alam yang umumnya digunakan untuk lantai carport adalah batu andesit, koral, dan lempeng.
Batu andesit dan batu lempeng merupakan batu kali bertekstur kasar dan gelap, sehingga efektif untuk menyamarkan noda dan tidak licin saat diinjak. Pemasanganya umumnya dilakukan dengan melapisi lantai carport dengan semen terlebih dahulu. Semen basah kemudian ditaburi batu-batu alam tersebut dan dibiarkan hingga mengering.
Hampir sama dengan pemasangan batu andesit dan batu lempeng, batu koral juga di taburkan pada saat semen masih basah. Bedanya, saat semen sudah setengah kering,semen kemudian di sikat dengan sikat kawat agar tekstur batu koral lebih muncul. Oleh karena itu material koral sikat membutuhkan perawatan secara berkala untuk mencegah tumbuhnya jamur saat musim hujan.
Dan kami aka siap membantu anda untuk proses pembuatan carport/batu sikat tetapi kami juga mengerjakan berbagai konsep taman seperti taman minimalis, taman jepang, taman kering, taman klasik, taman bali, taman eropa dan kami juga bisa daam pembuatan kolam ( minimalis, koi, renang, dan air terjun)













  • Kami juga memiliki berbagai jenis rumput Seperti:

  Rumput gajah mini, Rumput jepang, Rumput babat, Rumput golf, Rumput swis, Rumput gajah mini varigata, dan kami menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).

  • Menyediakan berbagai aneka tanaman hias seperti:

  Airis, ararea, anjuang, agave, asoka, bromelia, brokoli kuning , brokoli kuning, bakung, bakung lele, bakung bombai, cemara udang, cemara balon, cemara lilin, cemara kipas, donakarmen, pucuk merah, puring, lili paris, lili brazil, sampangdara, saberna, kucai, anjuang kribo, lee kuan yuu, landep, sutra bombai, sikas, kamboja, sensipera, sensipera kodok, sensipera varigata, melati, lavender, dan lain sebagainya.
  • Kami menyediakan menjual tanaman palem seperti:

  Palem putri, palem merah, palem kuning, palem hijau, palem hijau, palem regu, palem ekor tupai, palem ibung, dan palem botol.
Kami juga menjual tanaman pagar seperti:
  Bambu kuning, bambu jepang, bambu panda, bambu klisik, tetehan, pucuk merah, reulia tegak, erpah dan lain-lain.
  • Kami juga menyediakan berbagai macam tanaman bonsai seperti:

  Beringin korea, beringin varigata, beringin biasa, melati yasmin, anting putri, cemara udang, kamboja jepang, kamboja, serut, pule, bugenvil, dan lain sebagainya.

  • Menyediakan tanaman peneduh seperti:

  Ketapang kencana varigata, Ketapang kencana, Trambesi, Bintaro, Kupu-kupu, Tabibuya, Damar, Glodogan tiang, Akasia,Dll.


Maka dari itu tukang taman kami siap membantu memberikan solusi kepada anda dalam hal pembuatan taman . kami adalah jasa design dan kontraktor akan menciptakan kreasi taman yang sangat  berkwalitas .
Dan disini kami mengerjakan taman tidak hanya di wilayah jawa timur saja kami siap di panggil kemana saja diseluruh nusantara.
Wilayah jawa timur
tukang taman surabaya-tukang taman sidoarjo-tukang taman bangkalan-tukang taman banyuwangi-tukang taman bojonegoro-tukang taman bondowoso-tukang taman gresik-tukang taman jember-tukang taman jombang-tukang taman ngasem-tukang taman lamongan-tukang taman lumajang-tukang taman caruban-tukang taman magetan-tukang taman kepanjen-tukang taman mojosari-tukang taman nganjok-tukang taman ngawi-tukang taman pacitan-tukang taman pamekasan-tukang taman pasuruan-tukang taman ponorogo-tukang taman probolingg-tukang taman sampang-tukang taman situbondo-tukang taman sumenep-tukang taman trenggalek-tukang taman tuban-tukang taman tulungagung-tukang taman batu-tukang taman blitar-tukang taman Kediri-tukang taman madiun-tukang taman malang-tukang taman mojokerto-tukang taman bangil.


HUB. 081332720414 PIN. D2D5A4F1 atau ke alamat kami Desa wanar kecamatan pucuk kabupaten Lamongan kami siap memberikan fasilitas yang menarik untuk anda kami kami memberikan diskon atau garansi apabila tanaman ada yang mati atau rusak pemberian pupuk terbaik  agar tanaman akan bisa tumbuh dengan subur dan indah karena tujuan kami adalah memberikan  pelaksanaan/servis dengan baik agar anda (client )tidak kecewa dengan jasa- jasa yang kami berikan.
#Dengan biaya survey gratisss!!!!





0 Response to "JASA PEMASANGAN BATU AMYANG SURABAYA DAN GRESIK"

Posting Komentar