karya alam kurnia adalah jasa tukang taman profesional yang sudah berpengalaman sejak tahun 80-an disini kami menawarkan berbagai konsep taman seperti taman (minimalis,kering,vertikal,klasik,jepang,bali,danroof garden), tapi tidak hanya itu kami juga menawarkan konsep hardscape seperti : pembuatan kolam,dekorasi tebing,relief 3D,batu ampyang,batu alam, dan gazebo.

Jasa pembuatan taman jakarta pusat | tukang taman jakarta barat | tukang taman jakarta utara | tukang taman jakarta timur | tukang taman jakarta selatan |tukang kolam ikan | tukang pemasangan batu ampyang jakarta

tukang taman jakarta timur | tukang taman jakarta selatan | tukang taman jakarta barat | tukang taman jakarta pusat | tukang taman jakarta utara | tukang taman jakarta barat murah | tukang taman jakarta murah | tukang kebun jakarta barat | alamat tukang taman di jakarta | tukang taman bintaro jakarta | tukang kebun harian jakarta | tukang taman pondok indah jakarta | tukang taman murah jakarta barat | tukang kebun jakarta selatan | jasa tukang kebun jakarta selatan | tukang kebun jakarta timur | tukang taman terbaik jakarta | tukang kebun jakarta utara



Garden style adalah jasa profesional tukang taman yang hadir untuk anda yang sedang mencari tukang taman berkwalitas dan berpengalaman. Kami merupakan jasa consultan dan contractor landscape siap menghadirkan  kreasi yang asri dan indah.

Dengan keahlian dan pengalaman yang kami miliki sejak tahun 90-an kami berkomitmen untuk lebih mengutamakan kualitas dan mengedepankan kepiasan konsumen karena fungsi taman sebagai pelengkap saja melainkan sedikit menambah nilai investasi untuk sebuah bangunan.




Layanan kami :

Jasa Tukang Taman 

Jasa perbaikan perawatan dan pembuatan taman minimalis pada area halaman rumah, gedung, jalan raya, pusat kota, perkantoran, hotel, universitas,dan lain-lain baik indoor maupun outdoor.

Jasa Tukang Relief

Jasa pembuatan relief 3D atau ornamen dinding seperti relief tebing-cadas bebatuan, relief lukisan dinding dengan menggunakan cat yang berfariasi.

Jasa Tukang Gazebo

Jasa pembuatan gazebo minimalis –  saung – pavilion – pergola berbahan kayu (pohon jati, pohon kelapa, pohon bamboo) konsep desain gazebo: desain gazebo diatas kolam,gazebo sandaran dinding, gazebo model pergola dan sebagainya.

Jasa Tukang Desain Landscape 

Jasa pembuatan desain landscape – sketsa – contoh gambar taman, desain taman, kolam dan gazebo yang dituangkan dalam buentuk kertas maupun file.

Jasa Tukang Kolam 

Jasa pembuatan kolam ikan minimalis seperti : kolam ikan koi minimalis, kolam ornamen dinding batu alam, kolam ikan beton, kolam ikan batu, kolam air ancur minimalis, kolam air terjun minimalis, kolam ikan hias dan lain-lain.

HUBUNGI KAMI SEGERA !!!

TELP.081332720414
WA.081554554520




VISI KAMI DENGAN CLIENT

»Menciptakan konsep taman indah
»Menciptakan desain taman rumah nilai harga tinggi
»Memungkinkan anda untuk menikmati keindahan taman di rumah
»Mengekspresikan kepribadian anda melalui taman indah di rumah anda
»Memungkinkan anda dapat berbagi keindahan taman
»Design Memberikan gambaran detail dan pilihan desain taman indah
»Memberikan saran desain taman indah yang sesuai dengan budget anda

Disini kami mengerjakan taman dalam bebagai konsep agar rumah agar terlihat indah dan cantik ada beberapa jenis/gaya taman yang kami tawarkan seperti: taman jepang,taman mediterania,taman minimalis,taman kering,taman eropa,taman klasik,taman bali,dan taman vertikal. Berikut adalah contoh dan penjelasan taman-taman tersebut.

Taman jepang
Taman jenis ini memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti: bonsai, bambu, lonceng angin, batu, dan kolam ikan koi. Taman ini sesuai dengan taman minimalis.

Taman mediterania
Taman ini biasaya leih sederhana dengan taman jenis lainnya karena taman ini hanya menggunakan orname-ornamen seperti lampu taman, pot, kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania.

Taman minimalis
Taman jenis ini merupakan taman yang sangat simpel karena tidak menggunakan lahan yang luas dan ornamen-ornamennyacukup sederhana .

Taman kering
Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air didalamnya dan jenis tanamanya yang digunakan adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air karena taman jenis ini terdapat di dalam rumah.

Taman eropa
Taman ini merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks, karena penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dan di padukan dengan ornamen-ornamen khas taman eropa.
Tamanklasik
Taman jenis ini sangat di gemari karena berbeda dengan taman minimalis,area taman ini cukup luas karena menggunakan tanaman pohon seperti pohon palm dll.
 
Taman bali
Taman jenis ini salah satu taman yang menggunakan konsep kebudayaan Bali seperti penggunaan gazebo,patung, kolam, dan pintu gerbang.

Taman vertikal
Taman ini menggunakan konsep yang membangum sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman tapi jenis tanaman biasanya cukup terbatas. 



Kami juga sebagai suplaiyer berbagai tanaman

 berbagai jenis rumput Seperti:
Rumput gajah mini
Rumput jepang
Rumput babat
Rumput golf
Rumput swis
Rumput gajah mini varigata
dan kami menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).

berbagai aneka tanaman hias seperti:
Airis
Ararea
Anjuang
Agave
Asoka
Bromeliad
brokoli kuning
brokoli kuning
bakung
bakung lele
bakung bombai
cemara udang
cemara balon
cemara lilin
cemara kipas
donakarmen
pucuk merah
puring
lili paris
lili brazil
sampangdara
saberna
kucai
anjuang kribo
lee kuan yuu
landep
sutra bombai
sikas
kamboja
sensipera
sensipera kodok
sensipera varigata
melati
lavender
Dll.
Kami menyediakan menjual tanaman palem seperti:
Palem putri
palem merah
palem kuning
palem hijau
palem hijau
palem regu
palem ekor tupai
palem ibung
palem botol
Dll.
Kami juga menjual tanaman pagar seperti:
Erpah
Tetehan
Bambu klisik
Bambu kuning
Bambu jepang
Bambu kuning
Pucuk merah
Reulia tegak
Bambu panda
Dll.
Kami juga menyediakan tanaman bonsai seperti :
Beringin biasa
Beringin varigata
Beringin korea
Anting putri
Pule
Serut
Bugenvil
Cemara udang
Kamboja jepang
Melati yasmin
Kamboja
Dll.

Menyediakan tanaman peneduh seperti:
Ketapang kencana varigata
Ketapang kencana
Trambesi
Bintaro
Kupu-kupu
Tabibuya
Damar
Glodogan tiang
Akasia
Dll.


Maka dari itu tukang taman kami siap membantu memberikan solusi kepada anda dalam hal pembuatan taman . kami adalah jasa design dan kontraktor akan menciptakan kreasi taman yang sangat  berkwalitas .

Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Water Wall 


GARDEN STYLE Bergerak di bidang jasa pembuatan Kolam minimalis Water Wall Surabaya , Jasa Tukang Kolam Koi Sidoarjo , Jasa kolam minimalis Malang, Tukang Kolam minimalis jakarta, Arsitek Kolam minimalis , Kontraktor Kolam Minimalis Mojokerto, jasa buat kolam koi JakSel, jasa buat dan bikin kolam minimalis Surabaya barat. Jasa buat Filter Kolam Minimalis Tuban, tukang Kolam Batu Alam Surabaya.


 

GARDEN STYLE  Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Water Wall .Selain Taman, kolam minimalis sangat cocok dibuat memperindah rumah baik untuk bagian depan rumah, belakang rumah maupun untuk taman dalam rumah. Taman kolam minimalis sesuai untuk rumah minimalis yang menginginkan suasana asri untuk rumahnya. Dengan adanya taman kolam minimalis ini selain berfungsi untuk mempercantik rumah juga berfungsi sebagai media sirkulasi udara secara alami. Selain itu taman kolam minimalis juga memberikan efek terapis yang bermanfaat untuk menenangkan jiwa dengan adanya suara gemercik air dari taman kolam minimalis tersebut. Desain kolam minimalis dapat dibuat dengan menempatkan kolam dibagian belakang dari taman, sehingga kolam seolah menjadi background dari taman tersebut. Taman kolam minimalis dengan tujuan untuk memberikan efek relaksasi bagi penghuni rumah dapat dibuat air mancur ataupun air terjun pada kolam tersebut. Sehingga dari air mancur ataupun air terjun tersebut akan muncul suara gemercik air yang alami yang dapat memberikan efek ketengan bagi pemilik rumah.tukang kolam minimalis ikan koi Jakarta.

TUKANG KOLAM IKAN DENGAN DEKORASI TEBING DAN RELIEF 3D


Kolam dekorasi tebing adalah formasi bebatuan yang dilapisi bahan matrial seme pasir dengan goresan cat dari ahli tukang tebing. Selanjutnya dicat dengancat warna bebatuan alami tak lupa juga dengan grojokan air yang jatuh dari atas menggambarkan kesan alami dari pegunungan. Biasanya tebing yang bagus dibuat diruangan rumah karena bisa menjadikan rumah itu menjadi terasa asri dan alami. dalam pembuatan kolam dekorasi tebing ini kami juga melengkapinya dengan system filter yang baik. Supaya air tetap jernih walaupun berbulan-bulan tidak di bersihkan. Warna tebing biasanya disesuaikan dengan keselarasana/keinginan anda. Bahan-bahan cat kami juga menggunakan produk khusus tebing yang tahan terhadap lumut dikala musim penghujan.semua proses standart kolam dengan memperhatikan kontruksi lantai kolam supaya tidak bocor.





Jika anda berminat atas jasa-jasa yang kami berikan tadi anda bisa langsung menghubungi kami pada no yang sudah tertera di atas. Proses pengerjaan taman apabila mendapatkan panggilan dari anda ialah sebagai berikut :
Survei lokasi
Kami akan datang ke lokasi/proyek yang akan kami kerjakan untuk mengetahui media area yang akan dijadikan taman tersebut, kami akan memberikan solusi atau gambaran(desain) untuk pembuatan taman serta mengajukan penawaran harga (negosiasi) terhadap anda.

Preses pengerjaan 
Setelah proses survei dan kita telah sepakati atas penawaran yang kami berikan, mungkin satu hari selesai survey lami akan mulai mengerjakan pembuatan taman tersebut, dan seiring di mulainya pengerjaan mungkin kami akan meminta DP pada anda dan mungkin itu merupakan suatu hal yang wajar sebagai kontrak kerja yang kita telah sepakati.

Selesai 
Setelah semuanya selesai kami kerjakan, kami akan meminta pelunasan pembayaran kepada anda, dan kami memberikan juga garansi apabila ada pohon dan tanaman yang rusak atau mati anda bisa langsung menghubungi kami dan kami akan segera memperbaikinya dan menggantinya dengan tanaman yang baru.

Taman yang indah dan bagus biasanya identik dengan harga yang mahal, namun tidak bagi kami. Meskipun dengan dana yang menyesuaikan kami akan tetap melakukan pengerjaan secara maksimal karena itu adalah komitmen kami sebagai tukang taman yang dapat dipercaya oleh client kami.

TAGS :

0 Response to "Jasa pembuatan taman jakarta pusat | tukang taman jakarta barat | tukang taman jakarta utara | tukang taman jakarta timur | tukang taman jakarta selatan |tukang kolam ikan | tukang pemasangan batu ampyang jakarta"

Posting Komentar